Wednesday, August 21, 2019

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Polres Kebumen

Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pejabat Polres Kebumen

BERITAKEBUMEN.CO.ID - Masyarakat Kabupaten Kebumen perlu waspada, penipuan yang mengatasnamakan pejabat Polres Kebumen baru-baru ini marak. Penipuan baik melalui pesan singkat SMS, Aplikasi Whatsapp maupun media sosial. Selasa (20/08/2019).

Salah satunya adalah modus penipuan yang mengatasnamakan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dan Kasubbag Humas Kompol Suparno.

Kasubbag Humas Kompol Suparno menegaskan sehubungan dengan maraknya penipuan melalui telepon atau media sosial tersebut, masyarakat perlu berhati-hati.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan jangan langsung percaya dengan telpon, sms dan media sosial lainnya yang mengatasnamakan pejabat Polres Kebumen”, ujar Kompol Suparno.

Kompol Suparno menambahkan apabila masyarakat mengetahui kejadian perbuatan melawan hukum tersebut, agar segera melaporkan ke Polres Kebumen.

“Hati-hati jika ada telpon yang meminta atau ada maksud tertentu mengatasnamakan pejabat Polres Kebumen jangan langsung percaya, apapun alasannya karena hal itu belum tentu benar,” tutupnya.

( Humas Polres Kebumen )

Baca berita terkait lainnya

BERITA TERBARU:

© Copyright 2019 Berita Kebumen | All Right Reserved