-->

Tuesday, August 25, 2020

Tabrak Truk, Mobil Dinas Camat Karangsambung Ringsek

Tabrak Truk, Mobil Dinas Camat Karangsambung Ringsek

BERITAKEBUMEN.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sruweng, Selasa (25/8/2020) sore antara mobil dinas Camat Karangsambung dan truk pengangkut kayu. Akibatnya mobil Avanza plat merah dengan nomor polisi AA 129 D yang dikendarai Pak Camat Nurdin tersebut ringsek. Pak camat pun mengalami luka dan harus hardirawat di ruma sakit.


(Mobil dinas Camat Karangsambung ringsek. Foto: Istimewa)

Keterangan Kastlantas Polres Kebumen AKP Rikha Zulkarnaen, peristiwa terjadi pukul 17.00 WIB. Kronologi berawal ketika camat Karangsambung melaju dari arah timur ke barat. Mobil yang dikendarainya tersebut agak melambung dan berserempetan dengan truk muatan kayu R 1590 ZA

"Camat itu naik mobil dinas. Mobilnya mengalami kerusakan dan camatnya mengalami luka di kaki," ujar Kasatlantas dikutip dari tribunjateng, Selasa (25/8/2020).

Menurutnya, saat kecelakaan laju mobil tidak terlalu cepat. Avanza tersebut melaju sekitar 50 hingga 60 kilometer per jam.

"Jalannya tidak rusak. Saat itu akan mendahului kendaraan pas mau balik ke jalurnya karena terlalu dekat dengan kendaraan berlawan arah terjadi serempetan,"ujar dia.

Ia menuturkan Nurdin yang mengalami luka di bagian kaki dilarikan ke Rumah Sakit PKU Sruweng dalam kondisi sadar. Sementara sopir truk tidak mengalami cedera.


Baca berita terkait lainnya

BERITA TERBARU:

© Copyright 2009-2020 Berita Kebumen | All Right Reserved