Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19


KEBUMEN, Ribuan mahasiswa Universitas Putra Bangsa dan masyarakat umum Kabupaten Kebumen mendapatkan vaksin Covid-19 Dosis 2 di Gerai Kampus Pusat Universitas Putra Bangsa Jl. Ronggowarsito Pejagoan Kebumen, Sabtu (23/7/2021).

 

Khusus  Gerai Vaksin di Universitas Putra Bangsa selain diikuti oleh masyarakat umum juga diikuti oleh mahasiswa kampus tersebut mulai dari mahasiswa semester awal sampai semester akhir.

 

Titin Nugraheni selaku Ketua UKM Korp Sukarela (KSR) PMI UPB mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Polres Kebumen, Dinkes Kebumen dan Universitas Putra Bangsa untuk mahasiswa dan masyarakat umum.

 

“Vaksinasi Dosis ke 2 ini sebenarnya bukan hanya untuk mahasiswa saja, tetapi juga untuk masyarakat umum”Ujar Titin Selaku Ketua UKM KSR PMI yang turut membantu Panitia Vaksinasi di UPB.

 

Titin menambahkan bahwa program vaksinasi ini sangat baik, karena memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan vaksinasi.

 

“kami mengucapakan terimakasih karena dengan program vaksinasi dikampus sendiri otomatis mempermudah mahasiswa untuk memperoleh vaksinasi, dimana saat ini cukup sulit untuk mendapatkan vaksinasi” Imbuh Titin

 

Sementara itu Salsabila salahsatu mahasiswa yang ikut mendapatkan vaksin Dosis 2 berharap setelah mendapatkan vaksinasi dosis 2 bisa terhindar dari virus corona dan perkuliahan kembali tatap muka.

 

“Alhamdulillah kami telah mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 di kampus sendiri, kami berharap setelah adanya vaksinasi di kampus, perkuliahan semester depan bisa dilakukan secara tatap muka dikelas”. Harap Salsabila. (rilis UPB)
Previous Post Next Post