Wanita Muda Asal Kebumen Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya


SEMARANG, beritakebumen.co.id - Seorang wanita muda asal Kebumen yang diketahui bernama Raras Kurnia Dewi (25) ditemukan tewas di kosan mewah Jalan Yogja, Randusari, Semarang Selatan. Ia ditemukan kali pertama oleh penjaga indekos Triono (35) pada hari Senin (5/7) sekira pukul 15.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana saat berada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa maat wanita tersebut ditemukan sudah dalam kondisi setengah membusuk di atas tempat tidur menggunakan kaos warna hitan dan celana jeans.

Polisi hingga kini masih melakukan identifikasi dan penyidikan terkait tewasnya perempuan asal kabupaten Kebumen itu.

"Kita belum dapat menyimpulkan terkait tewasnya perempuan muda ini. Dari keterangan saksi, bahwa korban kali terakhir masuk ke kamarnya pada Jumat (2/7) pkl 01.30. Karena curiga pengurus kos lalu memeriksa kamar korban dan diketahui sudan meninggal dunia," ungkap  AKBP Indra Mardiana di TKP.

Informasi yang dihimpun  Raras diketahui tinggal di indekos tersebut sejak tiga bulan lalu. Sedangkan kesehariannya, menurut para penghuni kos bekerja seebagai freelancer. Saat pengurus indekos hendak masuk, kamar korban dalam keadaan terkunci.

"Kita belum dapat memastikan apakah kematian korban ada dugaan pembunuhan. Ini anggota masih di lapangan untuk dilakukan penyidikan terkait ada saksi-saksi lain sebelum korban meninggal dunia," pungkasnya.

Indra mengatakan, ada obat ditemukan di kamar tersebut. Tapi masih dalam pemeriksaan apakah obat itu obat yang dikonsumsi wanita itu karena sakit atau obat yang dikonsumsi sehari hari.

Jenasah korban langsung dibawa ke RS Dr Kariadi untuk dilakukan otopsi guna untuk memastikan penyebab kematian korban. (mt)
Previous Post Next Post