Berkah PTM, Penjual Seragam Ramai Pembeli


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas yang mulai diberlakukan di Kebumen sejak Rabu (1/9/2021) mendapat respon positif dari para siswa dan wali siswa. Mereka mengaku gembira bisa kembali masuk sekolah setelah sekian lama belajar dari rumah.

Kegembiraan ini juga dirasakan oleh para pedagang seragam san perlengkapan sekolah. Sebab, seiring diijinkannya PTM dagangan mereka pun laris manis.

Pantauan Berita Kebumen, Minggu (5/9/2021) sejumlah toko yang menjual seragam dan perlengkapan sekolah ramai diserbu pembeli. Bahkan ada yang sampai kehabisan stok seragam. Kebanyakan pembeli mencari sergam merah putih untuk anak SD.

Toko Melati, salah satu toko seragam sekolah di Gombong yang tampak ramai dikunjungi. Banyaknya pembeli yang datang membuat toko tersebut harus menambah stok beberapa pakaian seragam. 

"Alhamdulillah. Sudah ramai sejak kemarin." ujar salah seorang karyawati toko Melati.

Rahma, salah satu pembeli seragam SD mengaku dirinya sudah mendatangi beberapa toko dan disana kehabisan stok. Sebelum ahirnya ia mendapatai barang yang ia cari di toko ini.

"Ini juga celananya habis. Katanya lagi dikirim ke toko, lagi diperjalanan." ungkap Rahma.

Sebagai orang tua siswa, Ia berharap PTM kali ini benar-benar bisa terlaksana dan berkelanjutan. 

"Saya rasa, semua orang tua ingin anaknya bisa masuk sekolah." ujarnya.
Previous Post Next Post