Survey Evaluasi 1 Tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Pemerintah Kabupaten Kebumen, dalam hal ini BAPPEDA Kabupaten Kebumen melalui Bidang Penelitian dan Pengembangan, melaksanakan Survei Evaluasi 1 Tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH - Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST., MM.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendapatkan gambaran hasil kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kebumen selama 1 tahun ini, yang selanjutnya akan dijadikan sebagai salah satu acuan untuk perbaikan kinerja dalam pencapaian Visi Misi Kabupaten Kebumen yaitu " Mewujudkan Kabupaten Kebumen Semakin Sejahtera, Mandiri, Berakhlak, Bersama Rakyat". 

Survey evaluasi juga dimaksudkan, untuk mengetahui tanggapan masyarakat Kabupaten Kebumen dalam pelaksanaan program unggulan yang telah dilaksanakan.

Sehubungan dengan hal tersebut, mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pengisian quisioner.

Pengisian hanya membutuhkan waktu 15 menit. Data dijamin kerahasiaannya dan hanya ditujukan untuk kepentingan penelitian.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam Survei Evaluasi 1 Tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, SH - Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST., MM. dapat mengisi kuisioner melali link berikut ini.

Previous Post Next Post