Mengaku Mengenal Korban, Mbah Mijan Tebak Pelaku Pembunuh Iska Nurrohmah


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Peristiwa pembunuhan yang menimpa buruh cantik di Bekasi beberapa waktu lalu mengundang keprihatinan masyarakat luas. Terlebih, sampai saat ini pelaku pembacokan yang menewaskan Iskan Nurrohmah (21) asal Karang Wuni, Desa Wonodadi, Kecamatan Buayan, Kebumen, Jawa Tengah  itu belum terungkap.

Paranormal kondang asal Kebumen, Mbah Mijan, ternyata mengenal korban. Ia turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Iska Nurrohmah.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, Iska Nurrohmah, Husnul Khotimah, Al-Fatehah, Aamiin," tulis Mbah Mijan di akun Instagramnya @mbahmijan.

Mbah Mijan mengaku mengenal Iska Nurrohmah, karena ia bertentangga dengan orangtua gadis cantik tersebut di Kebumen.

"Iska adalah anak tetangga Mbah di Kebumen, i want do something," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan menduga pelaku yang membacok Iska Nurrohmah, adalah orang dekat. Sebab mereka mengetahui dimana Iska Nurrohmah tinggal.

Ia pun mengancam pelaku yang diduga 2 orang untuk segera menyerahkan diri.

"Buat Si Pelaku, semoga baca postingan ini, menyerahlah sebelum Mbah lakukan sesuatu," tulis Mbah Mijan.

Diberitakan sebelumnya, Iska Nurrohmah, buruh cantik asal Kebumen menjadi korban pembunuhan di Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pukul 05.00 WIB.

Korban dibacok saat hendak berangkat kerja ke Pabrik yang hanya berjarak kurang dari 100 meter dari tempat kostnya dengan berjalan kaki. Saat ditengah perjalanan, 2 orang tak dikenal berboncengan menyerempet dan menikamnya dengan senjata tajam.

Korban sempat berteriak dan minta tolong, pelaku lansung melarikan diri. Saksi mata yang mendengar teriakan korban bergegas ke lokasi kejadian dan berusaha menolong. Termasuk kekasih sekaligus tunangan korban. 

Saksi bernama Hendi menceritakan, korban sempat berdiri, lalu duduk dan jatuh lunglai di pelukan sang kekasih. Kepada sang kekasih, Iska Nurrohmah tak henti mengucapkan kata sayang, sayang.

Sang kekasih pun berusaha menolong korban, karena parahnya luka bacok, korban pun tak berdaya. Iska ahirnya menghembuskan nafas terahir di pelukan kekasihnya. Sang kekasih berinisial AC itu pun langsung menangis.

(bk01/tribun)

Previous Post Next Post