Kurang dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi di Semarang Berhasil Ditangkap di Purworejo


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Seorang pelaku pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di Semarang berhasil diamankan polisi di lokasi yang jauh dari tempat kejadian, yakni di Purworejo.

Kabar enangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH. “Betul sekali untuk terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi Alhamdulillah berhasil kita amankan hari ini Senin, 25 Juli 2022 dini hari tadi.” Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Yovan menjelaskan bahwa penangkapan terduga pelaku tersebut berkat kerjasama Resmob Polres Semarang, Unit Jatanras Polda Jateng dan Resmob Polres Purworejo. Kapolres juga menyebutkan bahwa terduga pelaku diamankan diwilayah Kab. Purworejo.

“Saat ini terduga pelaku masih kami amankan untuk dilakukan pengembangan atas apa yang sudah dilakukan kepada korban. Dan untuk identitas terduga pelaku maupun korban sementara tidak bisa kami sampaikan guna pendalaman penyidikan Sat Reskrim.” Pungkas Kapolres.

Dikabarkan sebelumnya, warga Ds. Kalongan Kec. Ungaran Timur digegerkan penemuan potongan tubuh manusia di aliran sungai Kretek Ds. Kalongan Kec. Ungaran Timur Kab. Semarang pada Minggu (24/7/2022) pagi.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan saksi kepada polisi melalui Bhabinkamtibmas Desa Kalongan Bripka Budi Suwito yang meneruskan laporannya ke Polres Semarang.

Hasil penyusuran dan olah TKP di lokasi, ditemukan bagian tubuh tangan kanan dan kiri yang sudah mulai rusak dan beberapa potongan tubuh lainnya yang belum diketahui bagian tubuh yang mana, serta jenis kelamin dari potongan tubuh tersebut.

Tak butuh waktu lama, kurang dari 24 jam, Polres Semarang berhasil amankan terduga pelaku penemuan potongan tubuh di Ds. Kalirejo Kec. Ungaran Timur. Terduga pelaku diamankan diwilayah Kabupaten Purworejo Senin, 25 Juli 2022 dini hari.
(bk/ressmg)
-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post