Meriahkan HUT RI ke-77, Kelurahan Selang Gelar Sepakbola Sarung



KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Banyak cara untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 77, salah satunya adalah bermain sepakbola menggunakan sarung, Turnamen persahabatan antar RW di Kelurahan Selang ini berlangsung meriah di Lapangan Ulah Krida Taruna Kelurahan setempat, Jumat 12 Agustus 2022.

 

Lurah Selang H. Marlan, SH., M.Si mengatakan, Mini Soccer Bersarung digelar  selama tiga hari hingga 14 Agustus 2022. Kegiatan diikuti 10 tim perwakilan dari masing-masing Rukun Warga (RW) se Kelurahan Selang ditambah 2 Tim dari perangkat desa dan KKN UNY.

 

‘’Pertandingan ini selain dalam rangka menyambut dan menyemarakan HUT RI ke 77, ini juga sebagai hiburan masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat hidup sehat dan gemar berolahraga, ,’’ujarnya didampingi ketua panitia Triswanto, M.Pd

 

Disisi lain, pertandingan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga. termasuk bentuk meneladani para pejuang terdahulu.

 


Marlan menambahkan, selain mini soccer bersarung Kelurahan selang juga menggelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3) antar RW serta lomba tumpeng ibu-ibu antar RW.

 

‘’Melalui kegiatan perlombaan tingkat kelurahan ini semoga dapat meningkatkan keakraban serta kekompakan warga..’’(BK/K24/Ilham)






-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post