Asyik! Happy Asmara dan Slank Bakal Tampil di Kebumen Mendegam Ahir Tahun Ini. Ada Juga Shalawat Bersama Guz Azmi


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Setelah sukses menggelar Kebumen International Expo dengan mendatangkan artis papan atas selama delapan hari, Bupati Arif Sugiyanto bakal kembali mengadakan kegiatan kemasyarakatan dengan menghadirkan artis-artis beken.

Kegiatan bertajuk Kebumen Mendegam Semarak Tahun Baru 2023 ini akan berlangsung pada pada 29 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di Pantai Pandan Kuning, Petanahan. Artis yang akan didatangkan yakni, Gus Azmi, Happy Asmara dan Slank.

Gus Azmi akan tampil menghibur masyarakat Kebumen dengan shalawat bersama pada 29 Desember, kemudian pada 30 Desember masyarakat akan dihibur dengan penampilan penyanyi dangdut Happy Asmara bersama New Arista, dan malam tahun baru, yakni 31 Desember, Slank bakal menghibur masyarakat Kebumen dan sekitarnya.

"Ini adalah acara pesta rakyat, jika kemarin kita adakan di alun-alun Kebumen dengan adanya KIE, akhir tahun ini akan kita adakan di Petanahan, tapi tidak sama dengan KIE, yang pasti sama-sama untuk menggerakan ekonomi masyarakat," ujar Bupati, Kamis (8/9).

Bukan hanya diisi oleh Guz Azmi, Happy Asmara dan Slank, Bupati menyebut Kebumen Mendegam juga bakal diisi dengan lomba voli, lomba lari, dan lomba burung merpati, ada juga beberapa festival kuliner dari masyarakat untuk menyemarakan kegiatan ini.



Bupati kembali menegaskan, penyelenggaraan event akhir tahun ini tidak memakai anggaran pemerintah APBD, melainkan dari masyarakat untuk masyarakat. 

"Saya sampaikan kegiatan ini tidak memakai anggaran pemerintah tapi dari masyarakat untuk masyarakat," jelasnya.

Adapun untuk harga tiket masuknya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Event Organizer (EO). 

"Soal harga atau tiket masuk nanti yang menentukan EO, nanti akan disampaikan oleh EO," tandasnya.
(bk/kab)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post