Buka Lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Telkom Tawarkan Gaji Tinggi


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 telah dibuka sejak 1 Desember 2022. PT. Telkom Indonesia (Persero) menjadi salah satu BUMN yang membuka lowongan dengan gaji tinggi.

Ada dua posisi yang ditawarkan Telkom dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2022 batch 2 ini yakni Finance dan Legal & Compliance. 

Adapun syarat untuk lamar pekerjaan ini adalah sebagai berikut:

A. Finance

Jurusan
  1. Manajemen Keuangan
  2. Akuntansi
  3. Aktuaria
Requirement
  1. Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan
  2. menyusun rencana kerja anggaran perusahaan
  3. memahami accounting information system
  4. peraturan pajak
  5. mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.
Job Role terkait
  1. Accounting
  2. Financial Control
  3. Treasury
  4. Accounts Payable/ Accounts Receivable
  5. Collections & Revenue Assurance
  6. Corporate Finance

B. Legal and Compliance

Jenjang
Sarjana S1 / Diploma IV Ilmu Hukum

Requirement
Pekerjaan yang terkait dengan mengidentifikasi, memahami, mengelola, dan memberikan advice terkait aspek hukum publik, kepatuhan perusahaan terhadap kebijakan dan peraturan yang berlaku, hukum telematika, kekayaan intelektual, hukum bisnis, legal drafting, dan aspek hukum pasar modal

Gaji yang ditawarkan Telkom ke karyawannya cukup tinggi. Dikutip beritakebumen dari CNBC Indonesia, BUMN yang bergerak di sektor telekomunikasi ini menawarkan gaji di rentang Rp 8 - Rp 10 juta. Khusus karyawan yang masuk melalui program Management Trainee (MT), gaji yang ditawarkan di rentang Rp 7 - Rp 8 juta.

Untuk posisi seperti Senior Manager, gaji berkisar di angka Rp 39 - Rp 42 juta per bulan. Bahkan untuk posisi Product Manager, perusahaan berani membayar gaji di rentang Rp 88 juta hingga Rp 94 juta.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja Telkom Indonesia di Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2.

Untuk diketahui, Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 dibuka sebagai komitmen BUMN untuk Terus Ciptakan Lapangan Kerja. Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 dapat diakses melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. Tahap Online Registration masih dibuka mulai 1 Desember - 7 Desember 2022. 

Lebih dari 30 BUMN membuka lowongan kerja untuk Putra Putri Terbaik Bangsa. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 posisi di BUMN. 

Seluruh tahapan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dapat melapor ke Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. FHCI tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya.
(mat)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post