Perhatian! Berikut Rekayasa Lalu Lintas dan Lokasi Parkir Saat Kebumen Mendegam


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Kegiatan Kebumen Mendegam yang akan berlangsung pada 30-31 Desember 2022 ini bakal menghadirkan dua artis papan atas, yakni Slank dan Happy Asmara di alun alun Kebumen, dimulai pada penampilan Happy Asmara pada Jumat malam 30 Desember 2022, dan pada malam tahun baru Slank bakal menghibur masyarakat Kebumen.

Dengan begitu, maka diprediksi bakal memunculkan keramaian di Kebumen, sehingga perlu rekayasa lalu litas karena sebagian jalan di Kota Kebumen ditutup, demi kelancarannya sebuah acara.

Kasatlantas Kebumen AKP Tejo Suwono mengatakan, penutupan jalan akan di mulai Pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai atau bersifat kondisional. Kemudian akan dipasang barikade dibeberapa titik.

"Pemasangan barikade di Simpang 4 SMP N 5 Kebumen, Sebelum Jembatan baru, Jalan Piere Tendean SMP Muhamadiyah, Di Jalan Pahlawan dan Vetean setelah Gang Magersari, Di Simpang 4 SMP N 1 Kebumen, dan Penutupan di depan Pendopo Bupati," ujar AKP Tejo.

AKP Tejo menuturkan, arus lalu lintas di Jalan S Parman dan Letjend Suprapto dilaksanakan satu arah ke utara. Pihaknya juga melaksanakan penertiban area parkir di sejumlah titik.

Berikut kantong parkir yang disediakan, yakni di Pasar Tumenggungan, Pasar Burung/Koplak, Stan Plat Colt, Area Parkir STD Chandradimuka, Jalan Soetta kearah Timur ( 2 Sisi ). 

Jalan Sutoyo Depan SMP N 7 Kebumen Ketimur, Jalan Veteran ( Asrama Haji ). Jalan Piere Tendean (Area SMP Muhamadiyah ), Jalan Ronggowarsito dan Kantor Kec. Pejagoan. 

"Dilarang Parkir di area Alun-alun Kebumen dan sepanjang Jalan HM Sarbini," jelasnya. 
(*/mat)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post