Jatuh Dari Pohon, Seorang Kakek di Alian Meninggal Dunia


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Sungguh naas nasib kakek berinisial SN warga Desa Sawangan, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen. Pria 77 tahun ini meninggal dunia akibat terjatuh dari pohon mahoni saat mencari daun untuk pakan ternak.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, korban meninggal di lokasi kejadian masuk Desa Surotrunan, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat 26 Mei 2023.

"Kemungkinan korban terpeleset saat memanjat pohon. Saat terjatuh kepala membentur aspal jalan," jelas AKP Heru. 

Keterangan salah seorang saksi, yang saat itu sedang berada di sawah sempat melihat korban naik pohon. Lalu tak lama kemudian mendengar suara benda jatuh, saat dicek korban sudah terkapar di jalan.

Tak jauh dari tubuh korban, saksi menemukan sepeda yang membawa dedaunan yang diduga untuk pakan ternak. Keterangan keluarga, korban tidak memiliki penyakit kronis, dan setiap harinya memang mencari pakan untuk kambingnya.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa nahas itu murni kecelakaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dokter RSUD dr Soedirman Kebumen, korban mengalami sejumlah luka serius akibat terjatuh dari pohon. 

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(mat/res)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post