Beri Kejutan, Komandan dan Puluhan Personil Secata Gombong Datangi Polres Kebumen


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Polres Kebumen mendapat kejutan dari Secata Gombong. Kedatangan puluhan personel Secata, dipimpin oleh Komandan Secata Gombong Letkol INF Ely Purwadi  ingin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 serta ucapan ulang tahun kepada Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin yang juga ulang tahun pada tanggal 1 Juli 2023.

Kedatangan disambut hangat oleh Kapolres Kebumen, Bhayangkari, PJU Polres Kebumen, serta personel Polres Kebumen.

Tumpeng nasi kuning dipotong sebagai bentuk syukur seiring bertambah usianya Polri berikut Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin. 

"Selamat ulang tahun untuk Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-77. Dan juga selamat ulang tahun untuk Pak Kapolres Kebumen, selamat ya Bang," ucap Letkol INF Ely Purwadi, Senin 3 Juli 2023.

Kegiatan semakin meriah ketika para personel Polres dan Secata terlibat joget yel-yel bersama menandakan keduanya semakin bersinergi dan kompak.

Kapolres Kebumen mengatakan sangat kaget dengan kejutan tersebut. Ia tak pernah mengira jika akan mendapatkan surprise dari Secata Gombong. 

"Sangat luar biasa sekali. Sangat berterimakasih sekali. Kami siap bersinergi dengan Secata Gombong. Semoga ke depan kegiatan bersama akan terus terjalin antara Polres dengan Secata," ucap Kapolres. (res)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post