Paduan Cendol dan Es Krim yang Menyegarkan, Bikin Anti Galau di Perjalanan


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Penjual minuman cendol atau dawet jamak ditemui di pinggir jalan di Kebumen. Es Cendol biasanya disajikan dengan santan dan gula cair. Namun, es cendol yang satu ini sedikit berbeda dari es cendol pada umumnya. Jika biasanya es pada cendol menggunakan es batu, es cendol antigalau ini menggunakan es krim. 

Darmin, penjual es cendol anti galau asal Petanahan yang berjualan di pinggir jalan di Desa Adikarto, Kecamatan Pejagoan ini mengaku sudah berjualan selama dua tahun. Pembeli yang hendak menikmati kesegaran cendol es krim anti galalu ini bisa memanfaatkan gazebo pinggir sawah sambil bersantai sejenak.

"Lumayan enak dan segar, cocok di suasana terik seperti ini." kesan Mubarok, Selasa (11/7/2023) salah satu penikmat es cendol anti galau.

Paduan es krim membuat rasa es cendolnya lebih legit dan gurih dari cendol biasanya. Harganya pun cukup berhasabat, Rp 5.000,- per porsi mangkuk kecil.

Untuk anda yang sedang dalam perjalanan dari Simpang Lima ke arah Adimulyo, tak ada salahnya rehat sejenak, menyegarkan diri sembari menikmati cendol eskrim ini.

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post