Perbaiki Set Top Box, Warga Petanahan Meninggal Tersengat Listrik


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Hati-hati saat membetulkan perangkat elektronik karena bisa tersengat aliran listrik dan berujung petaka. 

Seorang pria inisial Dd (35) warga  Desa Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, dilaporkan meninggal dunia tersengat aliran listrik saat membetulkan set top box tv.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, saat korban mencoba membetulkan set top box tv di ruang tamu rumahnya, Senin 1 Januari 2024.

"Kemungkinan terjadi konsleting listrik. Set top box tv yang dipegang korban terdapat aliran listrik dan mengenai jari, sehingga membuat korban meninggal dunia," jelas AKP Heru. 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh INAFIS Polres Kebumen dan Polsek Petanahan, menemukan sejumlah luka bakar pada bagian jari tangan kiri dan dada sebelah kiri korban. 

Peristiwa nahas itu diketahui sang istri yang berada di dalam rumah. Awalnya suami atau korban tengah membetulkan set top box lalu tergeletak di lantai. 

Melihat suami terkapar, istri lalu keluar rumah dan teriak minta tolong.  Saat kondisi telah aman, korban oleh tetangga dibawa ke teras rumah namun nyawanya tidak tertolong. 

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat setempat. 
(res)
-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post