Tiga Hari Terlihat Jalan-jalan, Warga Wonosari Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Warga Desa Candimulyo Kecamatan Kebumen digegerkan dengan penemuan mayat di pesawahan.

Saksi, Suhadi yang menemukan sosok kakek tergeletak saat mencari rumput di sawah, Minggu 18 Februari 2024. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna abu serta sarung kotak-kotak telah tergeletak di pinggir sawah. 

Peristiwa penemuan tersebut lantas dilaporkan ke Polres Kebumen, selanjutnya tak lama kemudian Inafis bersama Polsek Kebumen serta Bhabinkamtibmas tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Awal ditemukan, polisi tidak menemukan kartu identitas diri korban. Sehingga sempat terkendala melakukan identifikasi korban. 

Namun setelah photo korban menyebar oleh warga melalui group WA, mayat tersebut diketahui bernama Makmuri, warga Desa Wonosari Kecamatan Kebumen. 

"Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," jelas Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, Senin 19 Februari 2024.

Keterangan ini diperkuat dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh RSDS Kebumen yang tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. 

Setibanya korban di RSDS, tak lama kemudian pihak keluarga datang menjemput jenazah korban.

Penuturan keluarga, korban sering pergi-pergi berjalan. Selanjutnya tiga hari terakhir, korban tak lagi terlihat di Desa Wonosari.

Penuturan warga Desa Candimulyo, desa ditemukannya korban, tiga hari belakangan terlihat jalan-jalan di sekitar Desa Candimulyo. 

Bahkan sekitar jam 11.00 WIB, warga ada yang melihat korban jalan ke tengah sawah. (mat)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post