-->

Wednesday, September 2, 2020

Wow! STIE Putra Bangsa Punya Lima Doktor dan Dua Calon Doktor

Wow! STIE Putra Bangsa Punya Lima Doktor dan Dua Calon Doktor

BERITAKEBUMEN.CO.ID - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen memiliki lima dosen berkualifikasi S3.




Hal ini setelah salah satu dosen yakni Dr Harini Abrilia Setyawati SE MSi meraih gelar doktor Bidang Ilmu Manajemen Pemasaran dari Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.

Dengan demikian saat ini STIE Putra Bangsa memiliki total lima dosen berkualifikasi S3. Dua diantaranya merupakan pengurus Yayasan Pendidikan Putra Bangsa Kebumen. Yakni Dr Slamet Ahmadi MM beserta istri Dr Susanti Widhiastuti MM.

Adapun tiga doktor lainnya bagian dari manajemen yakni Dr Gunarso Wiwoho MM selaku Ketua STIE Putra Bangsa, Dr Sigit Wibawanto MM selaku Wakil Ketua 3 dan Dr Harini Abrilia Setyawati M.Si. selaku Kepala Pusat Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (P4M).

“Selamat dan sukses untuk Bu Lia atas diraihnya gelar barunya. Semoga ilmunya bermanfaat serta memberikan kontribusi buat lembaga ini. Juga bisa memotivasi rekan dosen lainnya agar bisa menyelesaikan juga studinya di tahun ini,” ujar Ketua STIE Putra Bangsa Dr Gunarso Wiwoho MM.

Perlu diketahui bahwa saat ini masih ada 5 dosen yang sedang menempuh program doktoral. Dua diantaranya kemungkinan bisa menyelesaikan studi pada tahun 2020, beliau adalah Irfan Helmy dan Siti Nur Azizah yang sedang menempuh pendidikan di Unsoed Purwokerto.

Baca berita terkait lainnya

BERITA TERBARU:

© Copyright 2009-2020 Berita Kebumen | All Right Reserved