Masuk Group D, Persak Kebumen Tetap Optimis

Bumi Mania suporter fanatik Persak Kebumen sebelum pandemi (foto:fandom.id)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Pertandingan Sepakbola Liga 3 Zona Jateng yang diselenggarakan oleh Asprov PSSI Jateng akan segera bergulir, rencana kick off adalah tanggal 24 Oktober 2021.

Dalam undian yang dilaksanakan Rabu (22/9/21) di Semarang. Persak Kebumen masuk dalam Grup D Liga 3 Jateng dan akan melakoni home tournament di Stadion Moch. Subroto Magelang.

Enam Tim penghuni Grup D adalah Persak Kebumen, PPSM Sakti Magelang, Perseka Karanganyar, Persibas Banyumas, PSIW Wonosobo dan ISP Purworejo.

Manager Persak Kebumen H. Muhammad Tursino, SE menyampaikan bahwa Persak Kebumen tetap optimis untuk bisa meraih hasil bagus dan tidak akan meremehkan siapapun yang dihadapinya nanti. 


"Kami Tetap optimis dan tidak meremehkan lawan karena semua tim di grup D punya peluang yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya termasuk persak kebumen" Ujar Senno via telpon


Senno menambahkan bahwa karena rata-rata persiapan tim lain juga hampir  bersamaan waktunya dia berharap Persak dapat lolos ke babak selanjutnya. 


"saya berharap Persak Kebumen bisa lolos dari grup D dan terus melaju ke babak selanjutnya" Tutup Senno (drz)

Previous Post Next Post