Warga Kutowinangun Tercebur Sumur Saat Hendak Mengambil Bangkai Ayam

Foto: Damkar Kebumen

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Seorang warga desa Ungaran Kecamatan Kutowinangun harus dievakuasi dari dalam sumur karena tercebur saat hendak mengambil bangkai ayam.

Korban bernama Agus Susanto warga RT.1 RW.7 Desa Ungaran Kecamatan Kutowinangun. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika korban hendak mengambil bangkai ayam di sumur namun tidak mengunakan alat safety.

Kakak ipar korban yang mengetahui kejadian itu pun segeraa mementa pertolongan warga lalu warga segeraa melapor ke Polsek Kutowinangun dan POS Damkar Prembun.

Petugas damkar segera mengevakuasi korban di sumur yang memiliki kedalaman sekitar 20 m, kedalaman air sekitar 50 cm. Korban ahirnya bisa diselamatkan setelah evakuasi yang berjalan hampir satu jam.

"Kondisi korban lemas karena kekurangan oksigen." keterangan Damkar Kebumen melalui akun facebooknya.

Petugas Damkar Mako Kebumen, Damkar Prembun, Polsek Kutowinangun dan Puskesmas Kutowinangun ikut terlibat dalam evakuasi tersebut.

Damkar Kebumen menghimbau masyarakat agar senantiasa waspada dan selalu siaga. Karena musibah bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. 

Simak Video Detik-Detik Penyelamatan Warga Kutowinangun yang Tercebur Sumur

Previous Post Next Post