Live Streaming Persak Kebumen vs PSKB Bukittinggi. Siang ini Pukul 13.00


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Persak Kebumen akan bertanding melawan PSKB Bukittinggi dalam laga lanjutan Grup H babak 64 Besar Liga 3 Nasional, Kamis (10/2/2022) siang ini di Stadion Utama Kendal.

Persak Kebumen bertekat untuk bangkit dan merain kemenangan pada pertandingan kali ini. Sebab menurut Pelatih Persak Kebumen, M Irfan kemenangan atas PSKB akan menjaga peluang lolos timnya ke babak 32 Besar.

"Anak-anak harus lebih fight jika ingin memenangi pertadingan ini," kata Irfan pada Rabu, 9 Februari 2022.

Seperti diketahui, di laga pertama Persak Kebumen takluk atas PS Palembang dengan skor 0-1. Pihaknya pun telah belajar dan melakukan evaluasi dari pengalaman pertandingan pertama. Melakukan pembenahan tim dan terus mencoba mematangkan kondisi yang ada.

"Saya melihat perkembangan postif. Anak-anak juga semangatnya luar biasa untuk terus berbenah. Semoga ini menjadi harapan yg positif dan membahagiakan buat tim Persak," imbuhnya.

Namun demikian, ia mengingatkan ke anak asuhnya, bahwa mereka patut waspada karena PSKB Bukittinggi. Sebab wakil dari Sumut ini sudah membuktikan diri mampu menang 2-0 atas PS Jembrana Bali di pertandingan sebelumnya. Hal itu membuktikan bahwa mereka tim bagus dan tidak bisa diremehkan.

Live Streaming Persak Kebumen vs PSKB Bukittinggi

Bagi anda yang hendak menyaksikan pertandingan  antara Persak Kebumen vs PSKB Bukittinggi secara live bisa mengakses iaran lansungnya pada tautan berikut ini.


Kamis, 10 Februari 2022 Pukul 13.00 WIB
Previous Post Next Post