BPC HIPMI Kebumen Bantu Warga Terdampak Bencana

Ketua Umum BPC HIPMI Kebumen Herwin Kunadi, S,H. Bersama Jajaran Kepengurusan BPC HIPMI Kebumen menyerahkan bantuan

KEBUMEN, beritakebumen.co.id –  Peduli terhadap musibah bencana banjir dan longsor, Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kebumen menggelar Aksi Peduli. Aksi ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada para warga terdampak di sejumlah wilayah di Kebumen.

 

Salah satunya di Dukuh Srengseng Desa Seboro Kecamatan Sadang, Jumat 18 Maret 2022 kemarin. Bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako yang berisi Mie Instan, Beras, Kecap, Kopi, Gula dan Susu. Termasuk Selimut, Pampers Lansia dan Peralatan Mandi.

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kebumen Herwin Kunadi, S,H. Bersama Wakil sekretaris Umum 1 Sari Pratiwi, Wakil Bendahara Umum 1 Agung, dan Jajaran Kepengurusan BPC HIPMI Kebumen. Pendistribusian juga melibatkan unsur Polri dan sejumlah relawan Kebumen.

 

Herwin Menjelaskan, Aksi ini merupakan bagian dari Program HIPMI peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana serta menumbuhkan rasa kepedulian bagi sesama. Menurutnya, adanya hingga saat ini, masih ada sebagian masyarakat yang terdampak bencana sangat membutuhkan uluran tangan bersama.

 

Keluarga besar BPC HIPMI Kebumen foto bersama dengan masyarakat penerima bantuan (foto:istw)

‘’Mari kita bersama sama membantu sesama, semoga Allah SWT selalu memberikan keselamatan dan perlindungan kepada kita dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga besar BPC HIPMI Kebumen yang telah berdonasi dan membantu kegiatan ini,’’ucapnya.

 

Herwin berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah bencana.(BK/DR/K24)
Previous Post Next Post