Gadis Asal Kebumen Jadi Korban Pembunuhan di Bekasi, Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang

Korban bekerja di PT. SMT Indonesia. (Foto: info.seputarbekasi)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Malang nasib Iska Nurrohmah (21) gadis asal Kebumen yang bekerja sebagai karyawati di  PT SMT Indonesia. Dirinya ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pagi. 

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB saat korban hendak berangkat kerja. Berdasarkan keterangan salah satu saksi H (65), korban sempat berteriak minta tolong.

"Salah satu saksi awalnya mendengar suara teriakan meminta tolong dari depan rumahnya. Kemudian saksi keluar rumah dan melihat korban masih menggunakan seragam kerjanya sudah duduk bersimbah darah," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022).

Tak lama kemudian, saksi lain ACF (21) yang merupakan tunangan korban juga menghampiri dan meminta tolong warga. Namun korban mulai lemas dan terlentang dengan posisi luka di bagian punggung sebelah kiri, hingga ahirnya korban meninggal di tempat kejadian. 

Pelaku Diduga Lebih Dari Satu Orang

Setelah meminta keterangan saksi-saksi terkait kejadian tersebut, Polisi menyimpulkan pelaku diduga berjumlah dua orang yang mengendarai satu sepeda motor.

“Dugaannya pelaku berboncengan. Luka di bagian ulu hati sebelah kanan, kena sajam,” ujar Gidion.

Gidion menjelaskan tak ada harta benda milik korban yang hilang, setelah ia diduga dibacok oleh orang tak dikenal (OTK).

Polisi pun mengamankan barang-barang milik korban yakni sebuah tas berisi dompet dan satu unit HP.
(bk01/trib)

Previous Post Next Post