Ciptakan Sinergitas Bersama, Karang Taruna Selang Gelar Halal Bihahal bersama Lurah Baru

Pengurus dan anggota karang taruna bersama Lurah Selang baru H.Marlan, SH., M.Si (foto:gopar)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Dalam rangka mempererat pengurus maupun anggota serta untuk menjalin sinergitas dengan pemerintah desa, Karang taruna Tunas Karya Selang menggelar kegiatan Halal Bihalal sekaligus Silaturahmi dengan Lurah Selang di Aula Kelurahan Selang Rabu, 25 Mei 2022

 

Hadir secara langsung Lurah baru Selang H. Marlan, SH., M.Si didampingi Sekretaris Lurah Romadi, S.A.P. , segenap pengurus dan anggota karang taruna.

 

Acara berlangsung di awali dengan ikrar Halal Bihalal dari ketua karang taruna mewakili para pemuda dan penerimaan ikrar yang disampaikan langsung oleh Lurah Selang, serta dilanjutkan diskusi tanya jawab.

 

Ketua Karang taruna Kelurahan Selang Rahmad Wahyudi, S.M. menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk kegiatan rapat rutin para pengurus serta berkenalan lebih dekat dengan Lurah baru Selang.

 

"Mumpung masih bulan syawal, kami sengaja mengadakan halal bihalal sekaligus mengundang Lurah Selang yang baru menjabat agar dapat tetap terjalin hubungan baik dan sinergitas dengan pemuda." Ungkap Rahmad

 

Sementara itu Lurah Selang dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat dapat memberi masukan-masukan maupun saran secara langsung kepada pemerintah desa saat ada keluhan dari warga.

 

“saya mohon masukan dan saran dari semua pihak secara langsung saja, nomor saya bisa dihubungi selama 24 jam, InsyaAllah nanti saya dan temen-temen di kelurahan akan segera menanggapi."Ujar H.Marlan

 

H. Marlan menambahkan pentingnya berorganisasi, organisasi bisa berarti tempat belajar untuk itu jadikan organisasi tempat yang berkesan.

 

“Dalam berorganisasi tidak mungkin akan berhasil jika hanya bekerja sendiri-sendiri karena itu kita mengajak bekerja bersama sama supaya kegiatan efektif, karna jika kita tidak bisa bekerja bersama maka oraganisasi tak ada artinya.”pungkas H Marlan. (BK/dr)

 


 

 

Previous Post Next Post