Malam Ini, Kotak Band Tampil di Kebumen


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Event akbar Kebumen International Expo (KIE) telah resmi dibuka. Acara grand opening KIE berlangsung di alun-alun Kebumen Sabtu (25/6/2022) malam tadi berlangsung meriah dengan pesta kembang api, tarian tradisional, serta penampilan konser musik dari Yoda Idol dan Sammy Simorangkir.

Setelah Sammy Simorangkir, musisi papan atas Kotak Band dijadwalkan akan tampil di panggung KIE Minggu, 26 Juni 2022 malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Kotak Band melalui akun sosmed resmi Official KOTAK pun telah mengumumkan kepastiannya untuk tampil di Kebumen.

"Kebumen malam ini, Absen yang akan datang, ingatkan teman kalian tag di kolom komen! HANTAM" tulis akun @kotakband_ Minggu (26/6/2022) siang.

Untuk diketahui, event KIE digelar mulai 25 Juni sampai 2 Juli mendatang. Selain expo produk-produk lokal berkualitas, juga ada konser artis-artis ibukota yang akan tampil setiap harinya selama KIE berlangsung. Mulai dari Yoda Idol, Sammy Simorangkir, Kotak Band, Rhoma Irama dan Soneta Grup, Amy Search, Gigi Band dan Iwan Fals. Serta Kebumen Bersholawat bersama Gus Azmi. 

Pembelian tiket untuk KIE dapat dilakukan secara langsung di lokasi atau offline maupun online melalui website internationalexpo.kebumenkab.go.id. Harga tiket masuk sebesar Rp 25.000,- per orang mulai pukul 13.00 WIB.

Adapun untuk pagi hari hingga pukul 13.00 WIB, pengunjung bisa masuk ke expo secara gratis. Selain itu, khusus untuk acara Kebumen Bersholawat bersama Gus Azmi juga digratiskan

Bagi para pengunjung yang akan hadir ke KIE dapat memarkir kendaraan di titik lokasi parkir yang telah disediakan panitia.
(bk)

Previous Post Next Post