Malam Ini, Rhoma Irama Manggung di Kebumen Internatioal Expo

H Rhoma Irama dalam pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Fans of Rhoma and SONETA Jawa Tengah di Mexolie Hotel Kebumen. (Foto: @rhoma_official)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Pedangdut H Rhoma Irama bersama Soneta Group akan tampil di panggung Kebumen International Expo (KIE) Rabu, 29 Juni 2022 malam ini. Sesuai jadwal yang diumumkan, sang legenda dangdut ini akan tampil di Alun-alun Kebumen, Jawa Tengah mulai pukul 19.00 WIB.

H Rhoma Irama bahkan dikabarkan sudah berada di Kebumen sejak kemarin. Dirinya hadir di acara Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Fans of Rhoma and Soneta Jawa Tengah di Hotel Mexolie Kebumen, Selasa (28/6/2022).

"Kepada teman - teman #FORSA dan juga warga Kebumen dan sekitarnya, Insya Allah saya dan #SONETA Group akan menghibur anda semua dalam acara Kebumen International Expo pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022." kata Rhoma Irama melalui akun instagram resminya @rhoma_official.

Untuk diketahui, event KIE digelar mulai 25 Juni sampai 2 Juli mendatang. Selain expo produk-produk lokal berkualitas, juga ada konser artis-artis ibukota yang akan tampil setiap harinya selama KIE berlangsung. Mulai dari Yoda Idol, Sammy Simorangkir, Kotak Band, Rhoma Irama dan Soneta Grup, Gigi Band dan Iwan Fals. Serta Kebumen Bersholawat bersama Gus Azmi. 

Sayangnya, salah satu artis asal Malaysia Amy Search gagal tampil karena masalah visa kerja.

Pembelian tiket untuk KIE dapat dilakukan secara langsung di lokasi atau offline maupun online. Harga tiket masuk sebesar Rp 25.000,- per orang mulai pukul 13.00 WIB. Pembelian tiket secara online dilakukan melalui laman internationalexpo.kebumenkab.go.id

Adapun untuk pagi hari hingga pukul 13.00 WIB, pengunjung bisa masuk ke expo secara gratis. Selain itu, khusus untuk acara Kebumen Bersholawat bersama Gus Azmi juga digratiskan

Bagi para pengunjung yang akan hadir ke KIE dapat memarkir kendaraan di titik lokasi parkir yang telah disediakan panitia.

Previous Post Next Post