Tragis, Suami Istri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamarnya


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Peristiwa tragis terjadi di Desa Karanggedang, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen. Sepasang suami istri lanjut usia bernama Warsono (65) dan Tari Sulastri (60) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa bersimbah darah di dalam kamar rumahnya, Rabu (1/6/2022) malam. Sontak peristiwa itu pun menggegerkan warga sekitar. 

Keterangan Kepala Desa Karanggedang Sutopo, sebelumnya warga semat mendengar kegaduhan dari dalam rumah korban. Warga yang penasaran kemudian mendekat dan mendapati rumah gelap gulita dan pintu terkunci.

Menurut Sutopo, dikutip beritakebumen.co.id dari tvonenews.com, sebelum kejadian korban Warsono sempat shalat isya berjamaah di mushola bersama dirinya. Warga menyebut, sempat mendengar suara gaduh keributan dari dalam rumah. Anehnya, rumah dalam posisi gelap karena lampu dimatikan.

"Korban sempat jamaah sama saya. Tidak berapa lama saya di telpon warga ijin mendobrak rumah korban karena dikunci. Setelah terbuka, warga mendapati kedua pasutri sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah, dengan luka dibagian kepala," lanjut Sutopo.

Tak lama kemudian, warga melaporkan peristiwa naas ini ke Mapolsek Sruweng. Tim Inafis Polres Kebumen kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Selang beberapa lama petugas mengevakuasi kedua jenazah ke dalam ambulance dan membawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Soedirman Kebumen, untuk kepentingan otopsi.

Sementara itu, pihak kepolisian belum berkenan memberikan keterangan. Namun, dari informasi yang didapat, pelaku sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Sruweng.
(bk/tvone)
Previous Post Next Post