Kejuaraan Badminton Rektor Cup Bakal Digelar dalam Rangka Sewindu UMNU


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Genap berusia 8 tahun alias sewindu, serangkaian kegiatan digelar Universitas Ma'arif Nahdlatul Ulama (UMNU) Kebumen. Salah satu yang akan digelar adalah Kejuaraan Badminton bertajuk Rektor UMNU Cup.
 
Kejuraan ini terbuka untuk umum, khususya kaum nahdliyin, dan rencananya  akan dilaksanakan pada Sabtu, 30 Juli 2022 di Gor Talenta Kebumen. Total hadiah yang disiapkan sebesar 3 juta rupiah.

Rektor UMNU Dr. Imam Satibi mengatakan, kejuaraan ini digelar atas kerjasama dengan mitra mitra UMNU, seperti BNI, IAINU, SMK Ma’arif 1, SMK Ma’arif 9 dan Royal Tour. Ini merupakan bagian dari upaya syiar berolah raga dengan harapan akan terwujud kader kader NU yang sehat dan imunitas lebih terjaga.

"Dengan olahraga diharapakan bisa mewujudkan kader kader NU yang sehat jasmani maupun rohani." kata Iman Satibi, Rabu (27/7/2022).


Sebelumya, dijelaskan Satibi, UMNU telah menggelar peringatan Harlah di Pantai Petanahan pada 21 Juli lalu. Acara di isi dengan mujahadah akbar yang dipimpin oleh Rois Syuriyyah PCNU Romo KH Afifudin Khanif Alhasani dan diikuti civitas akademika serta jajaran PCNU Kebumen.

Selain itu, kegiatan juga dilaksanakan panggung competition dengan tema Golden Generation yang diikuti oleh delegasi dari prodi prodi UMNU Kebumen.
(bk/mat)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post