Perhatian! Aliran Air PDAM di Wilayah Berikut Mati Sementara Sampai Hari Minggi Besok


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Informasi penting bagi para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bumi Sentosa Kebumen, bahwa aliran air akan dimatikan sementara mulai Jum’at (29/7/2022) sampai dengan Minggu (31/7/2022) . 

Direktur PDAM Tirta Bumi Sentosa Zein Musta’in melalui rilisnya menyampaikan bahwa hal ini dikarnakan adanya pengerjaan pemeliharaan waduk Sempor, oleh Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Serayu opak.

"Sebelumnya kami mohon maaf bahwa mulai Jumat besok Pukul 08.00 WIB, pelayan air PDAM khususnya di wilayah pelayanan Unit Gombong Karanganyar, Karanggayam, Sruweng, Kebumen, Pejagoan, Perum Griya Wahyu Permai akan dimatikan sementara selama 3 hari, ini dikarnakan adanya Pekerjaan Hidromekanikal Pemeliharaan Untuk Waduk Bendungan Sempor Oleh Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak Yogyakarta," jelasnya Rabu, 27 Juli 2022.

Dampak dari pekerjaan tersebut, pelanggan di wilayah Unit Gombong Karanganyar, Karanggayam, Sruweng, Kebumen, Pejagoan dan Perum Griya Wahyu Permai akan mengalami gangguan aliran air kecil dan atau tidak mengalir alias mati.

Pelaksanaan pekerjaan direncanakan sampai selesai dan secepatnya,  diupayakan aliran normal kembali pada 31 Juli 2022. 

"Kepada pelanggan PDAM di wilayah pelayanan tersebut kami himbau saat aliran air mengalir agar melakukan penampungan air di masing-masing rumah dengan tandon-tandon yang dimiliki, untuk mengatisipasi jika aliran air terhenti, dan bagi wilayah yang sudah tidak mengalir terlebih dahulu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya." imbuhnya.
(bk/mat)
-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post