Kompol Bakti Kautsar Ali Mantan Kabag Ops Resor Cilacap Kini Jabat Wakapolres Kebumen


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Jabatan Wakapolres Kebumen, secara resmi diserahkan dari Kompol Edi Wibowo SH, MH kepada Kompol Bakti Kautsar Ali SSos, SIK, MH, mantan Kabag Ops Resor Cilacap, terhitung sejak Selasa 2 Agustus 2022.

Upacara serah terima jabatan atau Sertijab dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin di halaman Mapolres. 

Selain jabatan Wakapolres, ada tujuh kursi jabatan perwira lainnya yang juga diserah terimakan pada pagi itu.

"Upacara serah terima jabatan yang kita laksanakan ini merupakan bagian dalam rangka menjaga keseimbangan organisasi dan pembinaan karier personel," jelas AKBP Burhanuddin saat memimpin Upacara Sertijab.

Pejabat lama Wakapolres Kebumen Kompol Edi Wibowo, setelah ini akan berpindah tugas ke Polda Jateng sebagai Penyidik Madya 1 Ditresnarkoba. 

Kekosongan jabatan Kabagren karena pejabat lama memasuki masa purna diisi oleh Kompol Mangarif, mantan Kabag Ops Polres Kebumen. 

Untuk jabatan Kabag Ops diserahkan dari Kompol Mangarif kepada Kompol Setiyoko yang semula bertugas di SPN Polda Jateng.

Kekosongan jabatan Kabaglog mulai hari ini diisi oleh AKP Tamzil Mardiono mantan Kasat Binmas Polres Kebumen, sekaligus dalam rangka promosi jabatan. 

Setelah menduduki jabatan Kabaglog, Jabatan Kasat Binmas diserahkan dari AKP Tamzil kepada AKP Marheni  mantan Kapolsek Petanahan.

Selain di tingkat Polres, jabatan Kapolsek juga diserah terimakan pada hari ini. Yakni jabatan Kapolsek Sadang dari AKP Sugeng Riyadi kepada pejabat baru AKP Edy Winawan. 

AKP Edy merupakan sosok pejabat baru di lingkungan Polres Kebumen, karena sebelumnya bertugas di Bag Ren Polres Purworejo.

Jabatan Kapolsek Petanahan yang semula dijabat AKP Marheni, diserahkan kepada AKP Sugeng Riyadi mantan Kapolsek Sadang.

Terakhir, jabatan Kapolsek Karangsambung yang semula dijabat oleh Iptu Masdar diserahkan kepada Iptu Ratimin mantan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kebumen. 

"Pada kesempatan ini di ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan baru karena selama menjabat telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga kedepan akan lebih bagus lagi dalam bertugas melayani masyarakat," tandas AKBP Burhanuddin. 

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post