Meriahkan HUT RI dan Dies Natalis 21, Univeritas Putra Bangsa Sukses Menggelar Turnamen Tenis Meja

Rektor UPB Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M, menyerahkan trhopy Juara 1 kepada Tegar Putra Perdana (foto:istimewa)

PEJAGOAN, beritakebumen.co.id - Universitas Putra Bangsa sukses menggelar turnamen tenis meja dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT RI dan dies natalis yang ke 21, kegiatan ini diikuti puluhan peserta baik putra ataupun putri yang berasal dari wilayah kebumen dan sekitarnya.  Kegiatan berlangsung di Aula Rongowarsito kampus setempat, Sabtu (13/08/22)

 

Hadir Rektor Universitas Putra Bangsa Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M, serta segenap civitas akademika Universitas Putra Bangsa, Pengurus Yayasan Pendidikan Putra Bangsa H. Amirudin, S.I.P, M.M yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kebumen.

 


Cica Kurnia Rimadhani selaku ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan diadakan turnamen tenis meja ini adalah untuk memeriahkan Dies Natalis UPB yang ke 21 dan sebagai ajang silaturahmi untuk para atlet maupun pecinta tenis meja di Kabupaten Kebumen.

 

"Kegiatan turnamen tenis meja ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk para atlet maupun pecinta tenis meja di Kebumen dan juga untuk mencari bibit bibit atlet tenis meja yang diharapkan bisa berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi." Ucap cica

 

Cica berharap setelah diadakan tenis meja ini adalah tentunya bisa ada turnamen tenis meja season selanjutnya yang mana bisa menghadirkan peserta tidak hanya dari kabupaten kebumen melainkan dari luar kebumen juga.

 

Hasil pertandingan Final turnamen tenis meja ini mempertemuakan Tegar Putra Perdana dan juga Suratno yang dimenangkan oleh Tegar Putra Perdana sebagai juara 1 dan Suratno sebagai juara 2 sementara Juara 3 raih oleh Elly dan juara 4 raih Frans. (BK/DR)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post