Nenek 69 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Rama


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Nenek inisial ST (69) warga Desa Krandegan, Kecamatan Puring Kebumen ditemukan meninggal dunia di Sungai Rama, masuk Desa Purwosari Kecamatan Puring, Kebumen.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing tersangkut di pohon, di aliran sungai tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa 18 Oktober 2022.

Korban diketahui meninggalkan rumah sejak hari Sabtu, 15 Oktober 2022, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia. 

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara polisi tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah pada tindak pidana.

"Kemungkinan korban terpeleset saat berjalan di pinggir sungai. Karena neberapa hari ini hujan, jalan jadi licin," jelas Aiptu Catur.

Keterangan tersebut diperkuat dari hasil pemeriksaan medis RSUD Dr Soedirman Kebumen yang tidak menemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. 

"Setelah ditemukan warga, polisi datang dan melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kebumen untuk diidentivikasi dan diperiksa penyebab kematiannya. Hasil pemeriksaan medis murni bukan penganiayaan," kata Aiptu Catur. 

(Bk/res)






-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post