Program Pascasarjana Magister Manajemen UPB Gelar Kuliah Perdana Tahun 2022

Dr. Slamet Ahmadi, M.M Saat mengisi Kuliah perdana (foto:upb)

PEJAGOAN, beritakebumen.co.id - Pascasarjana Universitas Putra Bangsa Kebumen melakukan kuliah perdananya untuk Program S2 Magister Manajemen di Aula UPB Kebumen Jalan Ronggowarsito No.18 Pejagoan, Kebumen pada Jumat, 28 Oktober 2022. Kegiatan kuliah perdana di isi oleh Dr. Slamet Ahmadi, M.M.selaku Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa

 

Turut Hadir Pembina Yayasana Pendidikan Putra Bangsa Dr. Susanti Widhiastuti, S.E.., M.M., Bendahara Yayasan Moh. Amirudin, S.IP., M.Si, Rektor Universitas Putra Bangsa Dr. Gunarso Wiwoho SE., MM., Dosen pengajar serta seluruh mahasiswa program pasca sarjana.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan menyampaikan kegiatan ini bertujuan memberikan bekal bagi mahasiswa tentang ilmu ekonomi dan ilmu manajemen. Peserta diikuti 18 mahasiswa dari berbagai latar belakang bidang ilmu.

 

"Tujuan kuliah perdana ini bertujuan untuk sedikit memberikan bekal bagi mahasiswa tentang pemahaman ilmu ekonomi dan ilmu manajemen. Sebab latar belakang bidang mereka beragam, ada yang dari ekonomi manajemen tapi juga ada yang dari bidang ilmu non ekonomi." ucapnya.

 


Lebih jauh Ahmadi mengatakan Universitas Putra Bangsa terus berupaya memberikan fasilitas terbaik kepada mahasiswa, dan Ia berharap para mahasiswa pasca sarjana kedepan dapat mengikuti perkuliahan dengan aktif serta lulus dengan tepat waktu.

 

"Harapan yang pertama mahasiswa aktif sampai dengan lulus, kedua lulus tepat waktu dan ketiga kita menyiapkan sebelum mereka lulus sudah berakreditasi baik sekali. Jadi tahun depan insyalloh kedepan kita akan mengusulkan proses reakreditasi untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi dari akrditasi baik menjadi baik sekali." imbuhnya. (BK/DR/Ham)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post