Badan Eksekutif Mahasiswa UPB Dilantik, Siap Berkontribusi untuk Kampus

 


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Rektor Universitas Putra Bangsa resmi melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) baru periode 2022/2023, kegiatan yang mengusung tema "Regenerasi Kepengurusan dalam Mewujudkan Organisasi yang Berintelektual, Berkualitas, dan Berintegritas" dilaksanakan pada Sabtu, (24/12/2022) di Aula Ronggowarsito Universitas Putra Bangsa.

 

Hadir Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa Dr. H. Slamet Ahmadi, S.E., M.M., Rektor Universitas Putra Bangsa, Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M., beserta segenap civitas akademika UPB, serta BEM Universitas Putra Bangsa demisioner dan pengurus BEM dan UKM terpilih.

 

Rektor Universitas Putra Bangsa, Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pengurus BEM periode 2021/2022 dan 14 menteri UKM atas dedikasinya untuk Kampus tercinta. Serta memberikan selamat kepada pengurus BEM 2022/2023 atas dilantiknya menjadi pengurus baru.

 


Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. juga menjelaskan bahwa dalam pembentukan tim dan organisasi, ada beberapa tahapan yang akan dilalui. Pertama, akan ada perbedaan pendapat yang dikarenakan perbedaan latar belakang. Hal ini diharapkan menjadikan pengurus untuk belajar hal-hal yang ada di dalam organisasi. Selanjutnya ada norming, dan performing.

 

"Kepada saudara yang terpilih, dedikasikan seluruh potensi Anda untuk kemajuan Badan Eksekutif Mahasiswa, yang kalau itu bisa dilakukan, berarti Anda akan memberikan lebih banyak kontribusi positif terhadap kampus tercinta ini. Selanjutnya jaga nama baik almamater dalam banyak aktifitas Anda. Karena ketika Anda keluar, Anda adalah representasi dari mahasiswa Universitas Putra Bangsa.”Ujar Gunarso saat sambutan pelantikan

 

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa Kebumen, Dr. Slamet Ahmadi, S.E., M.M. yang hadir secara virtual menyampaikan bahwa menjadi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan suatu pilihan tepat.

 

“Menjadi aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan kesempatan yang baik karena dengan berorganisasi mampu menambah ilmu pengetahuan, relasi yang banyak, serta skill komunikasi yang semakin terasah.” Ujar Ahmadi

 

Sebagai ketua BEM terpilih, Vivin Mualifah dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh audiens bahwa BEM Universitas Putra Bangsa periode 2022/2023 akan berperan aktif dalam melaksanakan fungsinya sebagai wadah bagi mahasiswa untuk berorganisasi.

 

“Badan Ekseskutif Mahasiswa (BEM) Universitas Putra Bangsa Periode 2022/2023 bernama Kabinet Raksa Ardibrata, bersiap untuk melanjutkan perjuangan BEM periode sebelumnya dengan berkontribusi dan berperan aktif untuk nama mahasiswa dan nama kampus.” Ungkap Vivin. (bk/dr)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post