Gasak Persikama Kabupaten Magelang 4-2, Persak Kebumen Pastikan Lolos Babak 18 Besar Liga 3 Jateng

 

Pemain Persak Kebumen saat merayakan Gol (foto:matotography)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id -  Persatuan Sepak bola Kebumen atau Persak Kebumen berhasil menaklukan Persikama Kabupaten Magelang dengan Skor 4-2 pada pertandingan terakhir babak penyisihan Group G , Minggu, 18 Desember 2022 di Stadion Hoegeng Pekalongan

 

Laskar Joko Sangkrip yang pada leg 1 menang 3-1 dg Persikama kembali membuat Persikama menelan kekalahan keduanya, dengan kemenangan ini Persak Kebumen berhasil menjadi Juara Group G dan lolos ke babak 18 besar dengan point sempurna 12, disusul Persikama 2 point dan ISP Purworejo 2 point.

 

Manager Persak Kebumen Gus Fauhan saat dihubungi media mengungkapkan kemenangan ini berkat kerja keras dan kekompakan semuanya khususnya para pemain dan staff official.

 

"Terimakasih untuk semua pemain dan staff official, Persak lolos dari penyisihan grup, karena diberkati kekompakan dan kekuatan para pemainnya. Dan kami juga terus mendapat dukungan dan doa yg banyak dari para supporter, Bumi Mania, dan berbagai pihak. inilah yg membuat kami yakin bahwa Persak akan meraih lebih banyak lagi kemenangan."Ungkapnya.

 

Sementara itu, hasil drawing babak 18 besar yang dilaksanakan pada Selasa, 20 Desember 2022 Persak Kebumen berada pada group P bersama Persitema Kabupaten Temanggung dan PSDB Demak yang akan kembali dipertandingkan hari Kamis dan Jum’at, 22 dan 23 Desember 2022 di Stadion Hoegeng Pekalongan untuk memperebutkan tiket ke 8 Besar. (BK/DR)

 

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post