Berlaga di Ajang POPDA Kabupaten, SMA N 1 Klirong Berhasil Raih 7 Medali

 
Para Pesilat SMA N 1 Klirong bersama Pelatih (foto:istimewa)

KLIRONG, beritakebumen.co.id - Prestasi membanggakan kembali diraih siswa siswi SMA N 1 klirong yang tergabung dalam Cabang Olahraga Pencak Silat, kontingen pencak silat SMA N Klirong berhasil mendapatkan 2 Emas, 1 Perak dan 4 perunggu pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di GOR Gembira Kebumen, 6-10 Februari 2023.

 

Medali emas berhasil disumbangkan oleh Ngaisah Juara 1 Kelas A Putri dan Ashari Winarto Juara 1 Seni Tunggal Putra sedangkan medali perak diraih Latifah Hanum pada Kelas F Putri sementara medali perunggu diraih oleh Riadi Kelas H Putra, Xtiyarrisni Damaratu Yusuffillah Kelas C Putri, Rizqi Hidayatulloh Kelas A Putra dan Sarah Azhar Afanin kategori Seni Tunggal Putri.

 

Pelatih pencak Silat SMA N 1 Klirong Maghfur Afandi menyampaikan bangga atas raihan yang dicapai anak anak pada POPDA tingkat Kabupaten ini.

 

“Kami bangga atas perjuangan anak-anak di event POPDA Kabupaten ini, anak anak telah berjuang maksimal, capaian ini merupakan hasil proses latihan anak-anak yang cukup panjang”.Ujar Fandi kepada media

 

Fandi menambahkan setelah event POPDA Kabupaten ini akan dilanjutkan ke tingkat karesidenan kedu yang rencananya akan di laksanakan di Kabupaten Purworejo.

 

“Tentunya persiapan selanjutnya adalah menyiapkan anak yang lolos ke karesidenan Kedu, karena jelas lawan lawan yang akan dihadapi juga lebih berat karena para juara di kabupaten masing masing, sehingga kita harus mempersiapkan sebaik mungkin.”Pungkas Fandi

  


-----------------------------

Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post