Selamat, Persak Kebumen U-13 Lolos Babak 16 Besar Piala Soeratin Jateng

 

KEBUMEN, beritakebumen,co.id – Pasukan Lajoksa Muda Persak Kebumen U-13 berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Piala Soeratin 2022-2023 setelah melewati pertandingan yang sangat menegangkan di Group B.

 

Pada pertandingan pertama di Group B, Persak Kebumen berhasil memenangkan pertandingan melawan Perseka Karanganyar dengan skor 0:1 dan di pertandingan kedua melawan Sukoharjo Persak harus mengakui keunggulan tipis 1:0.

 

Manager Persak Kebumen U13 Fuad Khabib, S.M. mengatakan dengan satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan akhirnya Persak U-13 dapat menempati runner up Group B dan masuk menjadi salah satu runner up terbaik sehingga kita lolos ke Babak 16 Besar.

 

“Alhamdulilah kami lolos ke 16 besar. Anak-anak harus lebih siap pada pertandingan 16 besar besok. Resiko bertanding di luar kandang apalagi di Stadion Citarum Semarang yang menggunakan rumput sintesis tentu memerlukan kesiapan fisik dan mental untuk memenangkan pertandingan. Kami lolos namun kami harus melakukan evaluasi kembali,”Ungkap Fuad kepada media, senin 6 Februari 2022 dikantornya

 

Fuad menambahkan pada pagelaran Piala Soeratin 2022-2023 Persak Kebumen U-13 membawa 27 pemain yang semuanya merupakan anak-anak kebumen hasil seleksi dari berbagai SSB di Kabupaten Kebumen.

 

“Pada babak 16 besar Persak U-13 akan menghadapi Berlian Rajawali Semarang pada tanggal 20 Februari 2023 di Stadion Citarum Semarang. Kami meminta doa restu dan dukungan kepada Pemerintahan Kabupaten Kebumen dan semua masyarakat kebumen, semoga anak-anak Persak U-13 bisa berprestasi membawa nama baik Kebumen di Luar daerah.”tambahnya

 

Berikut daftar tim yang masuk 16 Besar Piala Soeratin U-13 Jateng terdiri dari Persak Kebumen, PSCS Cilacap, Slawi United, PSIK Klaten, Berlian Rajawali Semarang, MFA Banjarnegara, Diklat STC Salatiga, Putra Demak, Sukoharjo, Libelska Surakarta, PBM Purworejo, Persikas Kab. Semarang, PMC Semarang, Esperodi Wonogiri, Terang Bangsa Semarang dan Akademi Tugu Muda Semarang. (BK/DR)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post