Peringati Harlah ke 2, AM Kebumen Undang Habib Umar bin Syech Abdul Qodir Assegaf dari Solo



KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Dalam rangka Harlah yang ke 2 Tahun dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan Majelis ta’lim dan Sholawat Ahbaabul Mustofa Kebumen (AM Kebumen) akan menyelenggarakan kegiatan sholawat bertajuk Kebumen Bersholawat.

 

Kegiatan rencananya akan dilaksanakan pada Hari Selasa malam Rabu, 21 Maret 2023 bertempat di Kantor Sekretariat AM Kebumen sebelah timur maqbaroh Sijago kelurahan Selang Kebumen.

 

Salah satu pengurus AM Kebumen KH. Johan Amru, S.Sos Alh menyampaikan bahwa Harlah ke 2 tahun ini, AM Kebumen akan menghadirkan Habib Umar bin Syech Abdul Qodir Assegaf yang merupakan putra dari Habib Syech Solo.

 

“Kami mengajak kepada masyarakat muslimin muslimat untuk dapat hadir pada kegiatan Harlah AM Kebumen besok pada selasa malam Rabu, bersama Habib Umar “Ucap Gus Johan saat memimpin RM Kampung Pule Bersholawat di Sumpiuh Banyumas baru baru ini.

 

Perlu di ketahui bahwa Ahbabul Musthofa adalah salah satu majelis taklim yang di dalamnya taklimnya bertujuan untuk mempermudah jamaahnya meneladani Rosulullah. Ahbabul Musthofa Pusat berdiri sekitar tahun 1998 berawal dari majelis Rotibul Haddad, Burdah serta Maulid Simthudduror Habib Syech bin Abdulqadir Assegaf di Kota Solo, tepatnya di kampung Mertodranan.

 

Sementara Ahbaabul Musthofa Cabang Kebumen disyahkan oleh Habib Syech bin Abdul Qadir As-Segaf,  pada bulan Maret 2021 di Gedung Bustanul Asyikin, Solo.

 

Majlis Ahbaabul Musthofa mengajak seluruh jamaahnya untuk mengenal Rosulullah SAW lebih dekat, meneladani dan menjadikan idola dalam kegiatan sehari-hari. (DR)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post