ILuFA, Pusat Grosir Aksesoris Gadget Terbesar dengan Harga Terjangkau, Launching di Kebumen

ILuFA, Pusat Grosir Aksesoris Gadget Terbesar dengan Harga Terjangkau, Launching di Kebumen

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Di era sekarang ini gadegt menjadi kebutuhan yang sangat penting, bahkan sudah menjadi sebuah gaya hidup atau life style. Dengan semakin banyak pengguna dan model gadet, maka aksesorisnyapun ikut berkembang. Gadget tanpa aksesoris akan terlihat kurang menawan atau kurang savety (keamanan kurang) kaya semisal untuk pelindung Gadget (Soft Case) itu sendiri.

Masyarakat Kebumen tidak perlu khawatir lagi saat ini untuk mencari aksesoris gadget, karena kini ILuFA hadir di Pusat Kota Kebumen. ILuFA adalah pusat grosir aksesoris gadget terbesar dan berkualitas dan menjadi pusat perbelanjaan yang menyediakan beragam aksesoris gadget dengan harga terjangkau. ILuFA sendiri berpusat di Kota Solo. Terletak di Super Store, daerah Singosaren.

"Cabang baru yang di Kebumen ini, merupakan cabang yang ke-48. Dalam acara Launching ada "Promo GEDE-GEDEAN" yang berlangsung selama seminggu sejak pembukaan iLuFA", kata Savitri, selaku Social Media Specialist ILuFA kepada beritakebumen.co.id, pada hari Jumat (19/5/2023) di iLuFA Kebumen depan Bank BRI Kebumen.

Savitri melanjutkan bahwa Promo tersebut mencakup beberapa penawaran menarik, antara lain:
  1. BAGI-BAGI 1000 Headset GRATIS!
  2. DISKON 50% UNTUK SEMUA PRODUK
  3. BAZAR SERBA 10.000!
  4. PROMO TRADE IN (Tukar Aksesoris Gadget Lamamu dengan yang baru di iLuFA dengan harga setengah dari harga normal) Promo Google Review dengan hadiah GRATIS Headset JBL.
Buat masyarakat Kebumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat mengikuti akun Instagram resmi ILuFA di @168ilufa_kebumen atau @168ilufa_official.

ILuFA Kebumen buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Namun, selama satu minggu promosi ini berlangsung, ILuFA akan tetap buka hingga pukul 21.00 WIB.

ILuFA Kebumen terletak di Jl Pahlawan No. 127A, Keposan, Kebumen, tepatnya di depan Bank BRI Kebumen.

Dengan tagline "Jelas Lebih Murah Berkualitas!", ILuFA siap melayani kebutuhan aksesoris gadget dengan harga terbaik bagi masyarakat Kebumen dan sekitarnya.


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News


Previous Post Next Post