Klinik Poin Medika, Klinik Terpercaya di Gombong yang Menyediakan Layanan Medical Check Up dengan Teknologi Terkini

Klinik Poin Medika. Klinik Terpercaya di Gombong yang Menyediakan Layanan Medical Check Up dengan Teknologi Terkini

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Klinik Poin Medika yang didirikan oleh profesional kesehatan yang aktif menjadi pengurus di Perhimpunan Radiografer Indonesia (PARI) Pengda Yogyakarta yaitu Bapak Beni Agus Sulistyo, S.KM.,M.M seorang alumnus dari Magister Manajemen UAD Yogyakarta yang sedang melanjutkan studi doktor di S3 Manajemen UMY, Merupakan Klinik Pratama yang beralamatkan di Jln. Yos Sudarso Timur No.158, Gombong Kebumen, Jawa Tengah yang fokus pada layanan medical check up.

Klinik Poin Medika di sahkan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kebumen pada tanggal 08 November 2022 dengan Nomor Ijin Operasional 12310016010050003.

Klinik Poin Medika dapat melayani pemeriksaan Darah Lengkap, Gula Darah, Cholestrol, Trigeliserida, Asam Urat, EKG, dan Konsultasi Dokter. Dengan adanya beberapa pemeriksaan tersebut, Klinik Poin Medika dapat melayani medikal cek up untuk Instansi maupun personal serta juga menyediakan layanan Home Visit untuk area Gombong dan sekitar yang didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan juga tampil di bidangnya.

Visi Klinik Poin Medika menjadi klinik kesehatan yang terpercaya dan terkemuka dalam pelayanan medis dan pemeriksaan kesehatan di indonesia. Dan misi menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan menyeluruh dengan menggunakan teknologi dan fasilitas terkini untuk memastikan hasil yang terpercaya dan akurat. Tagline yang selalu kami terapkan adalah "kesehatan anda prioritas kami" ucap Bapak Beni.

Beberapa Instansi yang sudah bekerjasama diantaranya : PT. Garda Indo Tama, ABKK Kebumen, BKK SMK Maarif 1 Kebumen, SMK Tamtama Karanganyar, SMK Yapek Gombong, SMK Muhammadiyah Sumpiuh, SMK Patriot Pituruh, SMK HKTI 2 Klampok Banjarnegara, LPK Shiawase Ayah Kebumen, LPK Yashashi Megumi dan beberapa instansi lainnya. Semoga dengan adanya Klinik Poin Medika di Gombong ini mampu memberikan layanan kesehatan yang lebih mudah, dekat dan cepat khususnya yang membutuhkan medical check up di kabupaten Kebumen dan dapat melakukan reservasi di whatsapp 0812-9286-2022, follow juga akun sosial medianya @Klinikpoinmedika untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak terkait Klinik Poin Medika.

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News


Previous Post Next Post