Pria Ditemukan Meninggal di Tumpukan Sampah


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Seorang pria 54 tahun warga Desa Nampudadi, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kosong di desa tempat tinggalnya. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, Korban yang diketahui bernama Mukadin ditemukan meninggal sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu 17 Mei 2023.

"Awalnya ada warga yang curiga dengan bau menyengat. Lalu saat dicek oleh warga, melihat korban sudah meninggal dunia di antara tumpukan sampah di dalam warung," jelas AKP Heru. 

Keterangan dari warga sekitar, korban adalah penderita ODGJ dan telah pikun. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Keterangan tersebut, lanjut AKP Heru, diperkuat hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dokter RS PKU Muhammadiyah Petanahan.

"Hasil olah tempat kejadian perkara, korban meninggal bukan karena penganiayaan. Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit," jelas AKP Heru. 

Saat jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (mat/res)

-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post