Sempat Hilang, Pencari Kerang Ditemukan Nelayan di Tengah Lautan


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Sempat dinyatakan hilang, SA (24) warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tengah lautan, ikut Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, SA ditemukan oleh nelayan yang tengah mencari ikan di perairan Karangbolong, sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis 11 Januari 2024.

"Jenazah korban ditemukan oleh nelayan kurang lebih 20 meter dari titik awal hilang. Lalu dievakuasi ke daratan di TPI Pasir," jelas AKP Heru. 

Menurut AKP Heru, jenazah SA masih sangat utuh, wajah masih bisa dikenali, dan mengenakan baju saat pertama dilaporkan hilang. 

Dengan ditemukannya korban, maka pencarian dihentikan. Saat ini jenazah telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan pencari kerang hijau inisial SA warga Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kebumen, hilang tersapu ombak.

Pria 24 tahun itu, dilaporkan hilang saat mencari kerang hijau di Pantai Cleleng, timur Gowa Lawet, Desa Karangbolong, sekitar pukul 10.40 WIB, pada hari Rabu 10 Januari 2024. (mat/res)






-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post