Terkait Kecelakaan Pelajar di Karanganyar, Polres Kebumen Koordinasi dengan Bawaslu


KEBUMEN, beritakebumen.co.id  - Kecelakaan sepeda motor bebek Yamaha yang dikendarai pelajar, terjadi di Jalan Raya Kebumen - Banyumas tepatnya alang-alang amba masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kebumen.

Kasus tersebut saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Kebumen, sejumlah bukti dan saksi di lapangan masih dikumpulkan oleh penyidik. 

Dari kejadian itu, satu korban meninggal dunia di lokasi, dan korban lainnya mengalami luka ringan.

Korban meninggal inisial SA gadis 18 tahun, warga Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor, sedangkan korban luka ringan SI gadis 19 tahun warga Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, mengalami luka ringan.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, peristiwa bermula pada hari Rabu 10 Januari 2023, sekitar pukul 14.30 WIB, korban mengendarai sepeda motor berboncengan dari arah timur menuju ke barat.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), ada alat peraga kampanye jatuh tertiup angin dan mengenai pengendara sepeda motor Yamaha sehingga keduanya terjatuh. 

"Saat terjatuh, helm pengemudi motor terlepas, sehingga luka yang dialami cukup serius pada bagian kepala, karena membentur beton jalan," jelas AKP Heru. 

Menurut AKP Heru, kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan. Untuk perkara kecelakaan lalu-lintas sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Kebumen, sedangkan untuk alat peraga kampanye, Sat Reskrim tengah berkoordinasi dengan Bawaslu. (mat/res)






-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post