Gudang Terbakar, 3 Unit Sepeda Motor dan 7 Sepeda Ontel Hangus

3 Unit Sepeda Motor dan 7 Sepeda Ontel Hangus Tinggal Puing-Puing. (Foto: Polres Kebumen)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Musibah kebakaran menimpa Mustolih (45) warga Desa Karangduwur Kecamatan Petanahan Kebumen. Gudang miliknya dilalap sijago merah, Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 05.00 WIB saat ia akan keluar melaksanakan sholat subuh.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Informasi yang kami terima, kebakaran terjadi saat korban keluar rumah untuk melaksanakan sholat subuh. Api sudah membesar pada saat itu,” jelas Iptu Tugiman.

Mengetahui hal tersebut lantas korban meminta bantuan kepada warga sekitar untuk ikut memadamkan api sembari menunggu Tim Damkar datang.

Beruntung, api bisa segera dipadamkan sebelum merembet ke bangunan samping.

Korban diperkirakan mengalami kerugian material kurang lebih sebanyak 40 juta Rupiah. 3 unit sepeda motor dan 7 unit sepeda onthel hangus terbakar dalam peristiwa itu.

Hasil olah tempat kejadian perkara TKP yang dilakukan oleh Polsek Petanahan yang datang ke lokasi, kuat dugaan kebakaran terjadi karena korsleting listrik. (mat)
Previous Post Next Post