Pertengkaran Dua Sejoli di Pinggir Jalan Viral di Media Sosial


GOMBONG, beritakebumen.co.id - Gombong Kebumen kembali bikin geger jagat maya. Setelah viral karena peristiwa bentrokan antara dua ormas PP dan GMBI kemarin, Gombong kembali viral gegara dua sejoli yang bertengkar di pinggir jalan Kedungpuji Gombong.

Pertengkaran dua sejoli yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam oleh seorang warganet. Kiriman video itu diunggah akun instagram @beritakebumen. 

Terlihat dari video, seorang pria yang masih mengenakan helm berwarna pink dan duduk diatas motor bertengkar dengan seorang wanita di pinggir jalan jalur Kedungpuji - Gombong. Saat pertengkaran terjadi, mesin motor dalam kondisi masih menyala.

Adegan nampak cukup menegangkan, si pria memegangi tangan si wanita sambil beradu mulut. Si wanita pun tampak berontak. Sayangnya tangan si pria cukup ringan. Terlihat seperti memukul si wanita. 

Sontak si wanita melepaskan tangannya dan kemudian membalas tamparan sang pria dengan melemparkan helm yang dipegangnya ke arah si pria. Kemudian ia pun berjalan menjauhi si pria.


Unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dan komentar dari para netizen.

"Undangna GMBI apa PP men di pentung sisan lanange lurrr" komentar @rendybrian_ yang seakan meledek dengan mengkaitkan peristiwa yang barusaja terjadi di Gombong.

"Dadi kepo wonge kya ngapa 😂" @evasadd_ yang penasaran dengan pelakunya.

"urung bs ngempani wes wani bat bet 😮.. nek wes d bojo lewih medeni😂" @abu_syauqiii

"Los wae mbak , durung apa apa wis di kampleng ngono kui ...." komentar @watubalekebumen sembari memberi saran.

Previous Post Next Post