Pria Asal Kebumen Ditemukan Meninggal di Kontrakan, Diduga Minum Cairan Pembersih


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Seorang pria inisial K (35) asal Kebumen tewas di kontrakannya di Gang Simbang 1, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (18/4/2022). Korban diduga meminum cairan pembersih yang ditemukan di samping jazadnya.

Saksi sekaligus teman kerja korban berinisial OM(32) menjelaskan penemuan jasad bermula ketika dia curiga dengan korban yang tidak hadir di tempat kerja.

“Tadinya kan biasa dia masuk sekitar jam 10.00 WIB, sampai jam 11.00 WIB belum datang juga. Hari ini niatnya saya mau menengok,” kata OM dikutip beritakebumen.co.id dari jabarekspres, Senin (18/4/2022).

Karena itu, OM mendatangi kontrakan milik korban. Sesampainya di lokasi, dia mengaku terkejut.

Pasalnya korban sudah dalam posisi tertelungkup dan ditemukan adanya botol cairan pembersih lantai di samping jasadnya.

“Sampai di tempat kejadian perkara pintu sudah terbuka, terus motornya sudah di luar. Keadaannya sudah seperti ini,” ungkapnya.

Menurut saksi sebelum K ditemukan tidak bernyawa, korban sempat mengeluhkan sakit di bagian lambung dan juga batuk yang tidak berhenti.

“Memang kalau sakit, dia tadinya lambung. Nah, belakangan ini dia batuk enggak berhenti-henti,” lanjut OM.

Mengenai hal tersebut, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bekasi Utara Iptu Haryono membenarkan adanya dugaan korban meminum cairan pembersih lantai.

“Sesuai yang ditemukan, bahwa almarhum ini ditemukan meninggal karena disampingnya ada cairan pembersih lantai,” ucap Haryono.

Saat ini jasad korban langsung di bawa ke kampung halaman di Kebumen, Jawa Tengah untuk langsung dilakukan prosesi pemakaman.

“Jadi setelah identifikasi pihak keluarga tidak menuntut dan akan memperpanjang, jadi kematian ini dianggap musibah dan nantinya langsung dibawa ke Kebumen,” tutupnya.
(bk/jabarekspres)
Previous Post Next Post