Tips Memilih Jam Tangan Sporty Pria dari Omega X Swatch

Jam tangan sporty menjadikan pria tampil menawan. (Foto:gqindia)

beritakebumen.co.id - Jam yang berfungsi sebagai penunjuk waktu masih tetap eksis di era modern. Meski hampir semua orang memiliki smartphone dengan fitur penunjuk waktu alias jam. Tapi nyatanya jam, khususnya jam tangan, tidak tergantikan. Malah justru makin beragam bentuk dan merek jam tangan. Sebab jam tangan punya fungsi lain yang tak ada di smartphone salah satunya untuk mendukung penampilan seseorang.

Jam tangan bagi sebagian orang masih menjadi salah satu barang penting. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan yang cocok dapat menunjang penampilan. Banyak pria yang gemar memakai jam tangan untuk keseharian mereka.

Dengan makin beragamnya jam tangan yang ada saat ini terkadang membuat sesorang bingung memilih. Bagi anda para pria ataupun wanita yang ingin memberi kado untuk pria, jam tangan sporty pria bisa menjadi barang yang sangat direkomendasikan.

Jam tangan banyak dipilih karena memiliki manfaat yang jelas serta akan selalu dipakai setiap hari. Produk jam tangan Omega X Swatch bisa menjadi pilihan hadiah istimewa. Selain karena desain yang mewah, produk ini juga memiliki desain yang luar biasa. 

Jam Tangan Sporty Omega X Swatch memiliki banyak pilihan tipe produk untuk beragam kebutuhan.

Bagi anda yang ingin membeli jam ini sebagai hadiah untuk orang tersayang, tidak usah bingung. Berikut tips memilih jam tangan mewah dari Omega X Swatch.

1.Memilih Berdasarkan Warnanya

Tips pertama yang bisa dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli jam tangan mewah adalah melihat warnanya. Jam tangan Omega menyediakan banyak pilihan warna menarik. Jika ternyata orang yang akan diberi kado senang dengan kegiatan outdoor, maka pilih Omega x Swatch Mission to Sun untuk penyuka kegiatan outdoor

Jam tangan ini memiliki desain yang mewah dan juga warna yang cantik seperti matahari. Pria akan merasa begitu bahagia ketika mendapatkan kado istimewa ini dari Anda. 

Warna-warna dari jam tangan omega bisa disesuaikan dengan karakter dan kegiatan yang sering dilakukan. Salah satu contoh jam tangan dengan warna cerah memang adalah omega x Swatch mission to sun.

Kisaran harga produk ini adalah sekitar 12 juta. Kualitas jam tangan dari Omega Swatch memang tidak perlu diragukan lagi. Siapapun akan menyukai jam dari brand ini.

2. Melihat Modelnya

Tips selanjutnya adalah melihat model dari jam tangan. Hampir semua desain dari jam tangan Omega memiliki kesan yang mewah. Anda tinggal memilih apakah ingin membeli jam tangan dengan desain minimalis, sporty, atau bahkan yang memiliki desain formal.

Jika pasangan Anda merupakan pelaku aktivitas kantoran bisa memilih OmegaSwatch Moon Swatch Mission To Saturnus. Produk ini juga tidak kalah keren. Desain dari jam ini mampu memberikan kesan elegan dan juga lebih formal. Desainnya yang formal membuat jam ini sangat cocok untuk para pekerja kantor.

Anda bisa menemukan jam ini dengan material yang kokoh. Tali jam biasanya terbuat dari bahan kulit mewah sehingga begitu nyaman dan elegan. Kisaran harga untuk jam ini yaitu sekitar 13 juta rupiah.

Ciri khas dari jam tangan ini adalah warnanya yang lebih cenderung netral dengan tali kulit berwarna coklat. Pria yang memakai jam tangan ini tentu akan lebih percaya diri untuk bekerja setiap hari di kantor.

3. Pilih Berdasarkan Harga

Jika Anda pemegang budget lebih bisa meminang Omega Swatch MoonSwatch Mission To Neptune. Jam tangan ini memiliki warna biru yang terlihat begitu mempesona. Produk ini sangat cocok untuk Anda yang memang ingin memberikan kado spesial untuk pria tersayang.

Ciri khas dari omega Swatch MoonSwatch Mission to Neptune ini memang pada warnanya yang menggambarkan planet Neptunus. Tali jam memiliki warna hitam sehingga membuat pemakainya lebih terlihat manly.

Kisaran harganya memang jauh lebih mahal dibandingkan 2 tipe yang telah disebutkan di atas. Namun harga ini menunjukkan adanya perbedaan pada fitur dan juga kualitas produk.

Namun jika Anda ingin harga yang lebih terjangkau, ada juga banyak pilihan jam Omega dengan harga kisaran 3 sampai 10 jutaan rupiah.

Jam ini cocok diberikan untuk siapa saja yang Anda sayangi baik itu kakak, suami, adik, ayah atau siapapun. Mereka akan sangat menyukai jam tangan Omega karena desain mewahnya serta kualitas yang mengagumkan.

Kelebihan Jam Tangan Omega Swatch

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli jam tangan tersebut, tentu Anda bertanya-tanya apa saja kelebihan Omega Swatch ini. Perlu Anda ketahui bahwa Omega merupakan jam tangan asal Swiss yang sangat terkemuka.

Produk-produk jam tangan Omega memiliki teknologi yang canggih. Tersedia banyak pilihan tipe jam tangan sesuai dengan kebutuhan seperti speedmaster, de ville, seamaster dan juga constellation.  Masing-masing seri dari jam tangan omega menawarkan kelebihannya tersendiri.

Jam tangan sporty pria dari Omega selain memiliki desain yang mewah juga memiliki reputasi yang luar biasa. Salah satu tipe yang recomended adalah MoonSwatch. Seri ini memiliki mesin luar biasa sehingga menghasilkan akurasi dan fungsi yang totalitas.

Jam tangan ini merupakan jam otomatis dengan dilengkapi fungsi automatic date dan juga fungsi chronograph.

Seri lain seperti seri Seamaster dari omega juga memiliki keunggulan yang luar biasa. Jam tangan seri seamaster sangat nyaman dipakai. Bahkan jam tangan ini juga memiliki ketahanan tinggi ketika dipakai menyelam hingga kedalaman 300 m di laut.

Jam tangan ini memang sering dipakai oleh para penyelam. Fitur lain yang ada pada jam tangan seamaster adalah adanya pengukur waktu sehingga waktu penyelaman dapat dikontrol dengan lebih mudah. Selain itu, masih ada banyak model lain dengan kelebihan yang juga berbeda-beda. Anda tentu tidak akan menyesal untuk membeli produk dari Omega.

Membeli jam tangan ini bisa semakin mudah karena ada tidak harus keluar rumah. Tempat terpercaya yang menjual jam Omega asli secara online adalah Blibli.

Anda bisa memilih jam tangan pria sporty sesuai dengan kebutuhan melalui marketplace Blibli. Di sini, Anda akan mendapatkan banyak promo menarik, voucher belanja, promo gratis ongkir serta mendapatkan produk yang dijamin ori. 

Jadi tunggu apalagi, dapatkan produk Omega X Swatch terbaik dari omega sebagai kado mewah bagi pria tersayang di Blibli.

Previous Post Next Post