Tragis, Nenek 85 Tahun Meninggal Kesetrum Saat Memasang Lampu di Belakang Rumah


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Seorang nenek 85 tahun dilaporkan meninggal dunia tersengat listrik di Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. 

Korban adalah Sarti warga Desa/Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen, terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu 16 November 2022.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban memasang lampu penerangan di belakang rumah, tepatnya di hutan pinus tak jauh dari rumahnya. 

"Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Karanggayam, tidak ditemukan kekerasan. Kuat dugaan korban sebelumnya tersengat listrik saat memasang lampu," jelas Aiptu Catur.

Selanjutnya diungkapkan Kapolsek Karanggayam Iptu Kholil, informasi dari pihak keluarga, korban sempat meninggalkan rumah sekitar 10.00 WIB. Saat itu korban pergi ke belakang rumah. 

Karena tak kunjung pulang hingga hari menjelang malam, selanjutnya pihak keluarga mencari korban. 

Korban ditemukan meninggal dalam keadaan telentang di hutan pinus belakang rumah. Lalu peristiwa ini dilaporkan ke pemerintah desa, lalu diteruskan ke Polsek Karanggayam. 

Tak lama kemudian, Polsek Karanggayam datang ke lokasi mengumpulkan sejumlah bukti di lapangan. 

Dari hasil olah TKP, Polsek Karanggayam menemukan seutas kabel yang sudah terkelupas menempel pada tubuh korban. 

Kabel itu terdapat aliran listrik mengarah ke lampu yang sebelumnya dibetulkan oleh korban. 

"Kemungkinan korban terpeleset selanjutnya kabel yang sudah terkelupas menempel. Sehingga korban kesetrum listrik," jelas Kapolsek Karanggayam. 






-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post