Agendakan Puluhan Kegiatan, Peringatan Dies Natalis Ke-22 Universitas Putra Bangsa Secara Resmi Dibuka



KEBUMEN, beritakebumen.co.id – Peringatan Dies Natalis Ke-22 Universitas Putra Bangsa Kebumen secara resmi dibuka. Sejumlah agenda kegiatan pun telah disiapkan, dan bahkan, bakal berlangsung selama 4 bulan kedepan.

 

Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Rektor UPB Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M, di Aula Kampus setempat, Senin 20 Maret 2023. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa  Dr. H. Slamet Ahmadi  M.M, serta para Dosen dan Karyawan.

 

Acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni oleh para dosen dan mahasiswa. Kegiatan pun berlangsung meriah.

 

Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M menyampaikan, di usia ke 22 tahun ini menunjukan UPB telah dewasa. Untuk itu, UPB akan terus meningkatkan kualitas mutu pendidikan yang baik, disertai dengan penuh rasa tanggung jawab. Baik secara legalitas, ekonomi dan sosial.

 

“Kami optimis kedepan UPB akan terus maju dan berkembang. Melalui meomentum ini pula saya mewakili segenap management menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kebumen secara khusus dan lebih luas Jawa tengah yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk terlibat dalam proses pendidikan putra-putrinya,” ucapnya.

 


Gunarso berharap di usia ke 22 ini UPB bisa terus melanjutkan achievement yang sudah di capai. Terlebih para Dosennya sebagian besar sudah bergelar Doktor.

 

Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa  Dr. H. Slamet Ahmadi  M.M menambahkan harapanya, Dies Natalis tahun ini bisa lebih meriah. Dimana, dulu hanya memiliki 2 program studi, namun saat ini lebih. Untuk itu, acaranya pun harus ditambah.

 

“Kalo dulu hanya 2 program studi sehingga menyanyi 1 hari selesai, sekarang karna prodinya banyak, jadi acaranya harus ditambah. Ya  dosen dan karyawan wajib memilih minimal 1/2 kegiatan, yang terpenting partisipasi untuk meramaikan kegiatan dan menciptakan keakraban bersama.”ujarnya.

 

Sementara itu, Fajar Mahatmanto selaku Ketua Panita mengatakan Dies Natalis ke-22 mengangkat tema ‘’ A Wave Wonderfull Journey to Keep Shining on Twenty Two’’ dan akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Diantaranya lomba LSSC Dosen, Literasi Digital, Fotografi, Talk Show, Festival Hadroh, Rektor Voli, Rektor Cup Futsal, Rektor Cap Silat, Rektor Cup Tenis Meja, malam pertunjukan dan juga jalan sehat.

 

“Rencannya, kegiatan akan berlansung 4 bulan, yakni mulai Maret hingga Bulan Juli 2023. Mohon doanya semoga diberikan kelancaran.’’ucapnya.(k24/alam).

 
-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News

Previous Post Next Post