Gombong Punya Camat Baru, Lurah Kebumen Jadi Sekcam Kebumen


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Bupati Kebumen kembali melantik dua pejabat administrator untuk eselon III. Keduanya yakni Juniadi Prasetyo sebagai Sekretaris Camat Kebumen dan Edy Suprayogi sebagai Camat Gombong. Edy Suprayogi sebelumnya adalah Sekcam Kebumen, dan Juniadi sebelumnya adalah Lurah Kebumen.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Kabumian, Selasa (28/3). Hadir juga Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, beberapa Pimpinan OPD, dan Camat.

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati menyampaikan selamat. Tidak banyak yang disampaikan Bupati. Untuk Camat Gombong yang baru dilantik, Bupati meminta agar bisa membangun koordinasi yang baik dengan kelurahan/desa.

"Camat ini harus bisa menjaga wilayah, memahami betul kondisi wilayahnya. Persoalan-persoalan apa yang dihadapi masyarakat itu harus bisa terkoordinasikan penyelesaiannya," ujar Bupati.

"Bangun koordinasi yang baik dengan lurah/desa, sebagai kepanjangan Bupati di wilayah, tentunya harus bisa mengimplementasikan program pemerintahan dengan baik," tambahnya.

Adapun untuk Sekcam Kebumen, Juniadi Prasetyo, Bupati juga meminta agar bisa membangun berkomunikasi yang baik dengan Camat dan jajaran di bawahnya. 

"Harus saling mendukung dan melengkapi, tidak berjalan sendiri-sendiri," tegasnya.

Sebagai wilayah perkotaan, persoalan di Kebumen tentu lebih kompleks dibanding wilayah pinggiran. Untuk itu, Bupati juga berpesan, apa yang menjadi visi misi Bupati bisa diaktualisasikan dengan baik.

"Pokoknya harus gas poll," tandasnya.(kab)


-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post